Resep Martabak Manis Ala Pedagang Kaki Lima

Open Promo Terbatas,

Beli resep martabak manis dari kami hanya 1 juta untuk resep standar kaki lima dan 5 juta untuk kelas premium, segera hubungi sales kami untuk pembelian resep, sekaligus dapet free konsultasi selamanya

HUBUNGI KAMI > pada nomor yang terlampir di website ini ….

Hari ini sengaja kami membuat sebuah tema yang mungkin lebih berbeda dari biasanya. Walaupun pada pokok pembahasan intisari, tetap fokus pada dunia Martabak Manis yang memang kayak tak ada habisnya buat di diskusikan. Jajanan ini salah satu hasil karya jajanan Indonesia yang cukup legendaris, dimana sudah ada sejak tahun 1960 an dan menjadi satu-satunya produk tereksis dan terlaris yang pernah Ada. Kini makin eksis semenjak kehadiran varian adonan & rasa yang lebih komplit serta topping yang super enak-enak sehingga memanjakan para penggemarnya. Bukannya lekang dimakan waktu, malah makin mendunia saja….

Sebagai salah satu pecinta makanan ala kaki lima, mungkin Anda pernah mencoba hampir beberapa jenis makanan. Tapi, kami tidak tahu pasti…. sudah berapa jenis makanan kaki lima yang sudah Anda icipi dan jelajahi. Karena itu, adalah bagian dari pengalaman pribadi Anda yang mengesankan yang perlu Anda hargai…

Satu diantara, makanan yang pernah Anda icip atau biasa beli mungkin 1 diantaranya adalah Martabak Manis. Dan ini, tak hanya ingin membuat Anda beli saja. Melainkan, Anda juga sangat ingin sekali bisa praktek bikin ini sendiri dirumah. Agar tidak boros duit, dan bisa lebih hemat lebih banyak anggaran. Lumayan kan, sisanya bisa ditabung atau buat belanja yang lain-lain hehehe…

Tapi mungkin, Anda sangat antusias untuk bisa menguasai salah satu resep martabak manis ala Pedagang Kaki Lima ini bukan hanya persoalan untuk sekedar menghemat anggaran pengeluaran dirumah. Melainkan, Anda punya sebuah cita-cita untuk bisa bikin usaha martabak manis dalam waktu yang sudah anda persiapkan sebelumnya. Entah usaha sendiri, usaha bersama kawan atau investor, atau bisa juga dalam sebuah kemasan usaha keluarga. Yang jelas, tujuannya sangat mulia… karena ingin membuat sesuatu yang produktif dan bisa memberikan penghasilan yang tak hanya mampu untuk beli pulsa saja. Melainkan lebih dari itu, bisa untuk bangun rumah, membiayai anak2 sekolah, sampai berguna untk meningkatkan saldo tabungan masa depan, jika dijalankan dengan benar…. disiplin, tekun serta harus konsisten dan memberikan pengalaman pelayanan terbaik untuk setiap pelanggannya.

Ada satu masalah yang mungkin Anda hadapi, yakni

Ingin bisa membuat Martabak Manis Ala Kaki Lima Tapi kok susah cari resep yang sama dengan aslinya, berkualitas serta Anti Gagal ?

Masalah ini hampir banyak dialami oleh banyak sekali para calon pengusaha yang berkecimpung di bisnis martabak manis. Pada mulanya, tidak tahu menahu cara bikinnya, dan bingung … kemana bisa belajar resep martabak manis….

Ada yang memilih bekerja dulu selama 1 tahun hingga 5 tahun ke salah satu pemilik usaha martabak. Baru setelah cukup lama menjadi pegawai, kemudian memutuskan untuk mundur dari pekerjaan dan membuka sendiri…. Memilih 1 hingga beberapa bulan lalu resign menjadi suatu tindakan yang tidak ingin dilakukan agar tidak terkesan seperti mencuri resep…. atau bisa juga owner baru akan membagi caranya setelah bekerja selama minimal 5 tahunan tersebut.

Ada juga yang memilih membeli sebuah perusahaan waralaba. Karena tidak ingin ikut kerja bersama orang dan ribet serta sistem yang sudah ada. Maka, pilihan ini cukup menarik buat dipilih. Hanya saja, hampir kebanyakan waralaba memang mahal biayanya, tapi tetep saja itu masih worth it. Karena, ada sebuah peluang untuk balik modal setidaknya 1 hingga 6 bulan, bisa 1 tahun atau lebih. Di bisnis waralaba martabak manis, ada yang open resep namun mitra diwajibkan membeli bahan dari pusat seperti dus, atau bahan baku. Ada yang sama sekali tidak open resep, sehingga mau tidak mau bahan baku utama tetap harus beli dari pusat….Keuntungannya sistem sudah Ada, tinggal menjalankan, merk sudah ada dan siap pakai. Kelemahannya, biaya agak mahal, tidak bisa pake nama sendiri, dan ada kewajiban yang terikat selama masa kontrak ( baik royalti, ataupun lainnya )

Ada juga yang memilih jalan ketiga, yakni membeli resep yang siap pakai. Yang tidak perlu jadi pegawai dulu selama beberapa tahun sehingga harus menunggu lebih lama. Dan bisa bikin dengan nama sendiri dengan suka-suka. Mau dikasih nama dengan diri Anda juga bisa seperti Andi Martabak, Pak Kardi Martabak, Martabak Bang Aldo atau terserah Anda karena Anda tidak terikat kontrak dengan pihak ketiga, atau pihak lainnya. Kalau udah pegang resep sendiri sih aman, mau buka cabang baru gak pake pengajuan proposal dan biaya licensi tambahan, misal pegawai ada yang resign bisa cari pegawai baru dan diajari. Hanya saja pilihan ketiga juga tak kalah mahal, karena harga resep martabak ala pedagang kaki lima yang asli ini bisa capai puluhan juta rupiah. Ada yang menjual 20 juta, 50juta ataupun 70 jta juga ada. Dan siap pakai…. walaupun mahal… tapi tidak rugi kok…. Karena bsa dipakai untuk cari keuntungan sepanjang masa…. Misal Anda bisa dapatkan untung per bulan 2 juta hingga puluhan juta per bulan. Artinya, itu dana yang produktif…

Ini seperti membeli sebuah kamera / peralatan fotografi untuk usaha…

Memang sekilas mahal… jika hanya untuk hobi saja. Melainkan akan terasa murah jika tahu manfaatnya betul…

Sebagai contoh, Anda beli peralatan habis 20 juta lengkap, lalu dipakai untuk usaha foto prewedding dengan tarif per 2 jutaan per sesi, kemudian tiap bulan Anda dapat job setidaknya 5 kali motret. Dengan margin keuntungan 50%. Dalam sebulan udah dapat bersih 5 juta. Dalam jangka waktu 4 bulan sudah balik modal, artinya tidak akan rugi … dan pada bulan 5 dan sterusnya sampai bertahun-tahun tinggal ambil manfaatnya. Hanya saja, ada waktu dimana kamera akan rusak dan Anda harus beli lagi…

Beda dengan membeli resep….

Resep tidak ada masa expired nya seperti rusaknya sebuah alat kamera. Resep bahkan bisa dipakai sampai anak cucu kita meneruskan usaha kuliner tersebut…

Beli resep martabak manis Ala Pedagang Kaki Lima dari kami dan dapatkan tambahan fasilitas ( kursus jarak jauh sampai bisa + free konsultasi sampai kapanpun )

Ini penawaran yang sangat menarik bagi Anda yang sedang ingin punya usaha martabak manis baik dengan konsep kaki lima ataupun konsep cafe sekalipun. Anda gak usah repot2 bertahun-tahun jadi pegawai, padahal anda butuhnya segera dalam waktu terdekat. Dan Anda gak harus keluaurkan kocek yang sangat mahal… karena bulan ini kita lagi promo….

Hanya 1 juta untuk resep super

Dan 5 juta untuk resep premium….

nb : promo hanya berlaku untuk pelanggan dari luar kota

Apakah hasilnya memuaskan ? Iya, ini adalah resep yang dipakai kebanyakan pengusaha martabak manis di seluruh Indonesia dan Anda tinggal pakai saja.

Anda kami ajarin sampai bisa dan Anda bisa konsultasi ….

Tenang aja… ini bukan sembarang resep…

Ini sudah teruji kualitasnya… dan sama persis dengan yang biasa Anda beli…

Tenang aja, untuk belajar dengan kami… tidak dibutuhkan latar belakang ahli di dunia masak memasak kok dan akan kami berikan garansi sampai benar-benar bisa.

KALAU KURSUS LANGSUNG DI TEMPAT KAMI GIMANA HARGANYA ?

Buat Anda yang dari dalam kota maupun luar kota dan memilh opsi kursus martabak manis langsung ke tempat kami….

Paket belajar hanya 10 juta ( promo )

Sudah mendapatkan fasilitas bahan baku + peralatan lengkap ( gak perlu repot bawa dari rumah ya )

harga tidak termasuk biaya transportasi dan biaya penginapan….

Untuk informasi pemesanan, silahkan hubungi kami….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *