Resep Martabak Manis Buat Jualan

Sebagai seorang yang berjiwa dagang. Terkadang kita seringkali dibuat sulit untuk menemukan sebuah resep suatu makanan yang memang dikhususkan buat jualan. Terkadang, kita hanya cuman dapat resep asal yang sama sekali gak masuk, dan bahkan cuman bisa buat resep hiburan rumahan.

Di dunia martabak manis, ternyata juga sama persis. Kita sebagai calon yang ingin terjun di bisnis warung martabak rasanya kok susah amat dapat resep martabak manis yang khusus buat jualan seperti di lapak2, outlet2, mall dan umumnya. Yang udah terbukti enak, terbukti mengembang bagus serta bersarang, + punya kesamaan tekstur dan rasa yang gak jauh dari asalnya atau aslinya. Ternyata memang gak gampang, hal ini juga pernah terjadi… pada salah satu klien kami yang pusing cari2 referensi resep kesana kemarin yang ternyata setelah di uji coba hasilnya zonk, dan kemudian telah menghubungi kami… lalu kami ajarkan resep aslinya.. Apa yang terjadi ? klien kami sangat terkejut dan senang sekali, karena hasil yang diinginkan selama ini akhirnya ketemu dan sesuai ekspektasi. Kebetulan klien kami yang satu ini berasal dari luar Jawa dan sedang punya planning usaha dalam waktu terdekat.

Bagi Anda yang masih berkutat dengan eksperimen, atau mencari lebih banyak resep gratis dari buku resep, artikel2, ataupun dari mana saja. Mungkin kini udah waktunya beralih ke ahlinya… pakarnya… dan yang tentu yang siap mengajari Anda secara tuntas… luar dalam.. sampai ke akar–akarnya… hingga Anda mahir….

Kenapa ?

Kadang ada curhatan dalam diri…. umpama saya tanya resep ke salah satu owner martabak manis di salah satu toko yang biasa saya beli, kira-kira di kasih gak ya… ? Misal dikasih bakal dikasih semua gak ya rahasia2 pembuatannya…. kalaupun dikasih semua… apakah bakal… mahal gak ya….

Mahal itu relatif, darimana sudut pandang kita. Terkadang, kalau kita melihat sekilas sepertinya amat mahal sekali. Tapi tak sedikit banyak pengusaha kelas kakap yang berani membeli sebuah resep dengan nilai ratusan juta bahkan lebih demi manfaat jangka panjang.

Ingat bisnis kuliner untuk jangka panjang…

Dimana para pengusaha tersebut sudah berfkir, dana yang sudah dikeluarkan untuk pembelian resep tersebut akan balik modal dalam berapa bulan atau tahun. Misal balik modal dalam kurun waktu maksimal 1 atau 2 tahunan tentu worth it kan… apalagi bisa kurang dari 1 tahun. Karena, 2 tahun setelah itu hanyalah masa panen untung saja, dan masa panen tersebut bisa seumur hidup dan bahkan bisa sampai ke generasi anak cucu… jika dijalankan dengan benar…. sesuai dengan beberapa contoh usaha kuliner yang Ada di Indonesia…

Sebagai contoh, sebuah resep kwetiauw sapi pontianak yang dijual dengan harga 100 juta untuk sebuah konsep restoran. Dimana rata2 usaha kuliner tersebut punya rata2 keuntungan per bulan berkisar 10 jutaan. Dan setelah dijalankan, ternyata hasilnya beda tipis… Berarti kurang dari 1 tahun udah balik modal kan…. karena pada bulan ke 10 sudah nutup 100 juta. Artinya harga resep yang dibeli itu sebanding dan tidaklah mahal jika kita lihatnya dari sisi jangka panjang. Apalagi kalau dijual hanya 10 juta saja resepnya. Kira2 Anda mau gak membelinya ? Apa masih pikir2 lagi…. Atau masih tawar2 lagi sampai boleh 9 jutaan…. Ingat… jangan terlalu menawar Rendah ya,,, karena Anda perlu menghargai juga perjuangan penemu resep yang sudah menghabiskan beberapa tahun atau bahkan puluhan tahun dengan banyak kegagalan. Anda hanya tinggal pakai saja, dan itupun didapat dalam waktu 1 jam pembayaran. ( hanya sebuah ilustrasi saja )

Berapa sih harga resep martabak manis buat jualan dari kami ?

Tidak ada patokan harga resmi resep martabak manis buat jualan ini sebenarnya. Seperti untuk harga sebuah Smartphone atau Kamera DSLR dengan merek tertentu yang sudah pasti ada harga pastinya. Resep martabak manis ini mungkin seperti sebuah karya seni, jadi yang menentukan harga adalah pemiliknya saat ini, bisa jadi ada sebuah lukisan seni rupa abstract oleh pelukisnya awal dimana dijual seharga 80 juta, kemudian dijual lagi pada tangan kedua, karena lukisan ini sangat berarti dan punya keunggulan tertentu… ada yang rela membeli 300 juta atau terserah ( ini hanya perumpamaan ). Bahkan pada tangan pelukis yang berbeda, dengan gambar yang sama bisa saja dijual dengan hanya 500ribu. Lalu apa yang membedakan ? yang beda adalah citarasa hasil gambar antara pelukis A dan B, kemudian pada kualitas hasil seperti tingkat ketajaman dan kehalusan…. dan yang tak lupa adalah perbedaan pada karakter. Pertanyaaanya, kenapa klien lukisan ada yang berani bayar sangat mahal ? Itu karena mereka tahu beberapa aspek keunggulan di dalamnya, selain itu mereka juga sangat menghargai eksistensi karya tersebut. Bagaimana kalau dengan sebuah investor atau seseorang yang berani bayar mahal sebuah resep makanan ? Itu karena mereka tahu betul beberapa aspek keunggulan di dalamnya, menghargai karyanya serta memahami akan manfaat keuntungan jangan panjang dalam artian nilai produktifitas.

Nah, lalu bagaimana dengan harga resep martabak manis yang buat jualan ?

Untuk saat ini, harga resep martabak manis di Indonesia berkisar antara 500ribuan hingga 70 juta…. yang tentunya penyedia sangat banyak sekali dan beragam dengan latar belakang ahli atau mampu dalam membuat martabak manis dengan kualitas yang beragam pula.

Kalau harga resep martabak manis bukan untuk jualan berapa ? kalau ini hampir rata2 gratis dan sangat mudah dijumpai di berbagai sumber….

Apa yang membedakan ?

Banyak sekali, di resep gratis tidak semua bahan disebutkan termasuk takaran yang sebenarnya, jenis merek2 bahan yang seharusnya untuk itu, kemudian ada ilmu2 rahasia yang tidak juga disebutkan. Sehingga tingkat keberhasilan dalam pembuatan dan kualitas masakan tidak dijamin 100% bagus dan sama dengan aslinya….

Kalau di resep berbayar yang memang untuk / buat jualan yang didapat dari ahli martabak manis tentu semua resep bakal dibuka, seperti ; merk bahan, takaran, pengolahan dan bahkan rahasia-rahasia yang lainnya. Tugas Anda, tinggal menemukan penyedianya… salah satunya adalah kami…

Untuk resep yang kami punyai, kami harga resep super 4 jutaan dan resep premium 20 jutaan. Tapi, Anda bisa buktikan kualitasnya, keasliannya serta dijamin sudah siap untuk jualan…. Tapi khusus bulan ini kita lagi promo….

HARGA PROMO RESEP MARTABAK MANIS KHUSUS JUALAN INI, HANYA BERLAKU UNTUK PELANGGAN DARI LUAR KOTA SAJA ….

Harganya hanya…

Resep Martabak Manis super : 1 Juta

Resep Martabak Manis Premium : 5 juta

APAKAH ADA GARANSI DENGAN RESEP YANG KAMI JUAL ?

Iya, karena ini resep berbayar dan resep untuk jualan. Sudah tentu kami kasih sebuah jaminan garansi.

Iya…. kami garansi sampai benar-benar bisa…. Kalau masih belum bisa. Kami dampingi terus sampai bisa dan hasil buatan Anda sudah cocok buat jualan….

Berapa lama saya bakal bisa, setelah membeli resep ini….

Umumnya, Anda akan mahir dan bisa dalam kurun waktu 1 hari hingga 1 minggu dengan metode belajar kursus jarak jauh…. via komunikasi online… Telp, wa call dan video call…

Anda cukup belanja barang bahan baku yang mudah Anda cari di sekitar tempat tinggal Anda… lalu Anda praktik dirumah. Karena ini praktek serius, kami mewajibkan Anda untuk membeli sebuah loyang khusus martabak manis, mohon jangan menggunakan teflon…..

Belajar jadi sangat nyaman karena fleksible, Anda berhasil menguasai resep dan membuat martabak manis…. tinggal jualan saja.

Boleh gak, konsultasi sampai 1 bulan penuh…. ?

Boleh banget dan bahkan layanan konsultasi ini kami berikan selamanya…..

DIMANA KAMI BERADA ?

Kami saat ini berada di daerah Magelang Jawa Tengah. Untuk detail alamat bagi yang mau kursus langsung juga bisa….

BERAPA BIAYA KURSUS LANGSUNG ?

Khusus paket langsung, harga paket 20juta. Dan sudah termasuk semua peralatan dan bahan baku difasilitasi….

Kok lebih murah kursus jarak jauh ? apakah hasilnya bakal sama…

Iya hasilnya bakal sama. Selagi memakai takaran dari kami… tetap hasilnya sama dan kami jamin sama.

Jika Anda ambil opsi kursus online, setiap kali Anda praktik di dapur rumah. Jangan lupa untk mengirikan hasil buatan Anda hari itu juga untuk kami lihat hasilnya dan kami evaluasi….

Dengan evaluasi, maka Akan nilai beberapa hal yang perlu dibenahi… sampai benar-benar bagus…

Jenis konsep usaha seperti apa yang Anda inginkan ?

Jika Anda ingin model kaki lima atau street food. Beli resep saja yang super… sudah cukup dan sama persis dengan resep2 yang dipakai abang2… Martabak Manis…

Tapi saya pengin bikin konsep cafe atau resto martabak manis dengan kualitas martabak yang lebih premium… Tinggal pilih saja yang paket resep premium…

CARA ORDER RESEP GIMANA ?

Silahkan menghubungi nomor WA kami, kemudian Anda pilih paket, lalu lanjutkan dengan pembayaran, file materi modul akan kami kirim melalui wa dan email, dilanjut dengan sesi kursus online dan konsultasi yang fleksible…

Kemudian, setelah berhasil… tinggal menentukan hari jualan… buat Anda yang sudah persiapannya sudah mencapai 90% ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *